Senin, 18 Januari 2021 Kepala Dinas DPMPTSP Kota Kupang Frengki Amalo mengikuti Kegiatan Virtual Penandatanganan Kerjasama dalam Rangka Kemitraan PMA /PMDN dengan UMKM Kegiatan ini dihadiri Oleh Presiden RI Joko Widodo, Kabinet Maju, Gubernur seluruh Indonesia, Kab./Kota Seluruh Indonesia, Pimpinan Perusahaan PMA/PMDN dan Pimpina UMKM.
Presiden Joko Widodo menyampaikan Kemitraan ini merupakan Kemitraan strategis antara Perusahaan Besar dengan UKM dan akan terus dikembangkan dengan prinsip saling menguntungkan dan meningkatkan daya saing di pasar global.
Dengan kolaborasi ini UKM diharapkan terus belajar untuk meningkatkan dan memperbaharui kualitas produknya. Perusahaan Besar diharapakan melibatkan UKM di lingkungan sekitarnya, kembali Presiden menekankan kolaborasi ini memiliki kolerasi yang menguntungkan kedua belah pihak.
Akhir kata Presiden Joko Widodo memberikan Apresiasi Penghargaan kepada BKPM yang terus melakukan Proses Percepatan Investasi dengan mempermudah Proses Perijinan dan memfasilitasi Investasi Baik Dalam Negeri Maupun Luar Negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *